Metode Pembelajaran

METODE PEMBELAJARAN MEMBACA KITAB KUNING DAN
MENGUASAI GRAMATIKAL BAHASA ARAB
               
                Sistem metodepercepatan memahami struktur kalimat dalam bahasa arab seperti AMTSILATI inilah yang sangat di tunggu – tunggu kehadiranya oleh para pelajar yang ingin menguasahi bahasa arab dengan cepat dan mudah.Metode percepatan ini telah di buktikan kemanfaatannya untuk memahami bahasa arab oleh para santri dan beberapa pelajar yang pernah belajar di Cairo dan Saudi Arabia.
                Berdasarkan alasan di atas layak bagi andaaca dan peneraan untuk bergabung dengan AMTSILATI.
Insaallah dalam waktu singkat anda dapat membacakitab kuning dan mengaplikasi kowaid dalam bahasa arab. (Anda juga akan di biasakan praktek baca dan penerapan kowaid. Sehingga bisa langsung anda rasakan ilmu kowaid yang anda pelajari).


Kilatan Amtsilati I

                Peserta di berikan materi amtsilati jilid I-V (nahwu-shorof). Praktek membaca kitab (takroran), Metode mudah mentasrif (kitab shorfiyyah), Menghafalkan nahwu-shorof (kitab rumus qoidati, Khulasoh nadhom alfiyyah) penerapan mempraktekkan qowaid, mengenal kesamaan isim, fi’il, huruf sehingga langsung bisa mengaplikasikan dalam kitab kuningan bahasa arab.


Kilatan Amtsilati III


                Program ini dikhususkan bagi anda yang ingin mendalami metode amsilati beserta praktek pengajarannya dengan pendalaman jilid perilid secara intensif serta metode mengajarnya, khusus kilatan ini ditempuh dalam waktu 3-4 bulan dan bertempat langsung di Gurah Pusat Cabang Amtsilati Kediri.

0 comments: